Wednesday, December 12, 2012

12-12-12 Temaram malam















12-12-12 Temaram Malam.............................................


Diantara temaramnya malam, pohon meniupkan angin diantara bayang- bayang masa lalu seorang hadir menemui hati sang pemilik.
"dia berkata apakah aku mengganggu malam mu?" terus sang pemilik membalas "apakah yang kau bawa malam- malam ini?" lalu bayang-bayang tersebut berkata "aku hadir dalam keheningan malam hanya untuk Menyapamu dan mengisi kekosongan hari- harimu tidak kah kau lihat esok mentari kan bersinar terang mengisi hari- harimu?"
Sang pemilik berkata "Aku dilanda keraguan apakah mentari tetap bersinar dihatiku atau aku hanya menunggu mentari itu menyapaku.lalu hati kecil berbisik dengan suara yang halus Sang pemilik berkata mudah2an Allah swt mewujudkan mimpi itu dalam sebuah bahligai kebahagiaan."
Lalu bayang itu pergi diterpa angin malam,Yang mencoba menusuk tulang walaupun  suhu panas sang Pemilik merasa sebuah keoptimisan dalam hidup,karena ini bukan malam terakhir masih ada malam selanjutnya yang mengantarkan mimpi dan cita- cita. 
Diantara bunyian jangkrik yg mulai mengisi tiap malam Sang Pemilik berkata "andai semangat ini bangkit aku persembahkan kepada sang khalik (Allah) lalu sang pemilik pun tertidur sampai berzikir mudah2an lidahku tidak kelu menyebut namamu ya Rabb aku yakin engkau terus berada disampingku tuhan Semesta Alam".(Thanks for inspire Me)



No comments:

Post a Comment