Sunday, December 30, 2012

Its Me....

Jakarta 31-12-20012

Sebuah cerita berada diujung tahun 2012.....apakah refleksi yang muncul apakah diriku mampu melewatkan sebuah proses ini. Hamparan langit yang sedikit mendung aku berfikir apa yang kulakukan dikemudian hari apakah diriku harus statis ditengah perubahan- perubahan disekitarku, ataukah diriku ikut dalam permainan yang dimainkan olehku ku sebut badut- badut ditengah keramaian manusia.

Kadang Aku berfikir aku bersyukur ditengah- tengah perjalanan aku menemukan teman- teman  ang seirama. walau mereka mempunyai cerita masing- masing, Senantiasa aku mengikuti halaman demi halaman lembar yang kami buat ada kisah bahagia sedih. Aku menganggap teman adalah bagian dari proses kehidupan ibarat sebuah cerita aku dan teman- temanku adalah peran yang kami ambil. Terkadang aku ketawa kecil melihat kisah mereka ada serius lucu hehe.. dan terkadang aku menjadi mereka tatkala melihat suatu cerita dari mereka.

Hidup adalah perjalanan mudah-mudahan diriku mengisi lembar demi lembar dan aku rasa aku sendiri bisa menentukan cerita terhadap diriku dan apa yang harus kuperbuat ditengah kehidupanku dan kebanyakan menyaksikan topeng-topeng manusia menuju keserakahan bukan kemuliaan. Dalam situasi seperti ini hanya doa kepada sang khalik ya Allah terima kasih engkau beri warna ku sebut disini adalah teman untuk mengisi kegundahanku terhadap situasi sehari- hari..
(for friends we are together)

No comments:

Post a Comment