Monday, January 7, 2013

Perubahan

8 Januari 2013

Dini hari ini aku menulis tentang kebingunganku akan hal. Terkadang aku ditengah - tengah perubahan yang begitu cepat dan mungkin aku tidak mengetahuinya karena mungkin sangat cepat. Ah entah lah apakah aku ketidaksiapanku akan perubahan atau ya aku berada didalam lorong waktu yang salah. melihat lingkunganku rasa nya ingin aku kembali seperti awal seolah2 emosi ini hanya tampilan sesaat.ya memang aku juga rasanya feelingku aku ingin berubah saja seperti yang dulu tak ada rugi nya juga.better think closed my future ngga mau ah dipusingkan hal2 seperti ini moody,temperamen biarkan saja yang penting rencana hidupku jalan.

Dan..... aku rasa memikirkan kedepan aku tak mau larut dalam kejadian ini biarkan saja hanya alamiah yang mampu merubah.tak perlu intervensi. Terkadang kita dekat tapi ternyata jauh.yah lebih baik  kembali seperti diawal tak ada dirugikan dan aku menikmati..

(Time to move dont look back.you have a vision)

No comments:

Post a Comment